Pages

Rabu, 03 Juni 2015

Sekelumit Cerita



walking around
          Debu jalanan masih berhembus tebal. Aku masih memakai masker. Tepat di bawah pohon mahoni di tepi trotoar. Kupakirkan sepeda sejajar dengan pohon. Kejadian baru saja membuat jantungku hampir copot. Bagian dasbor belakang sepedaku ditabrak oleh mobil avanza hitam. Untungnya aku masih bisa menjaga keseimbangan. Segera kuarahkan kepinggir dan mobil itu melaju tanpa rasa bersalah. Padahal orang-orang di pinggir trotoar sudah terkesiap melihatku yang hampir terjungkal. Aku hanya bisa mengeluh di bawah pohon mahoni. Ntah aku yang salah karena mengendarai sepeda yang terlalu lamban dan agak menengah. Atau karena memang mobilnya yang tidak sabaran. Kurasa akulah tadi yang salah, karena melamun. Ya, aku sedang melamunkan tentang masa depanku ditengah lalu lalang kendaraan. Tentang kuliah, menginjakkan kaki di kampus idaman dan menjadi mahasiswa.

0 komentar:

Posting Komentar