Pages

Jumat, 03 April 2020

Jatuh Cinta Lagi..


Hi April, Bulan kelahiranku..
aku udah lama banget  ngga nulis blog. Dulu tulisanku kebanyakan tulisan dan puisi galau sih.. wkwkwk. Tapi kali ini beda, aku mau cerita sedikit  kehidupanku dan kisah cinta yang sedang aku jalani sekarang. saat ini aku berusia 24 tahun, punya pacar dan baru saja bekerja di salah satu bank di Jakarta sebagai Japanese Front desk. Karena sekarang sedang wabah korona, jadi untuk sementara waktu aku kerja di rumah atau Work from Home. Buat kaum rebahan seperti aku, kondisi ini sangat menguntungkan buat aku.. soalnya bias tiduran di kasur seharian full! Tapi lama-lama bosen juga hehe.
Oiya, aku juga mau cerita tentang pacarku juga kali ini. Mmm.. dia satu setengah tahun lebih muda dari aku. Nemunya waktu masih skripsian di Jogja. Kami ketemu secara kebetulan. Waktu itu aku pengen banget tuh nontoh film Stampede One Piece, jadi aku ajak satu temen cewek dan satu temen cowok buat nonton bareng. Terus.. temenku yang cewek ajak temennya, 1 cewek ‘orang Jepang’ dan temenku yang cowok juga ajak temennya, 1 cowok ‘orang Jepang’. Terus sebelum film mulai, kami follow-followan IG dan ngobrol-ngobrol basa-basi sedikit lah pakai Bahasa Jepang. Eh, ternyata yang cowok ‘orang Jepang’ itu jurusannya Bahasa Indonesia. Terus akhirnya filmnya mulai, aku semangat banget kan. Sepanjang film aku terkagum-kagum sama semua karakter one piece terutama Zoro. Fyi, aku penggemar berat Roronoa Zoro. Setelah film selesai, kami jalan-jalan sebentar di Mall, terus balik deh ke kost masing-masing. Itulah pertemuanku pertama kali dengan pacarku sekarang.
Namanya Riku. Sebenernya aku sangat susah mengingat nama orang, tapi waktu itu aku bisa ingat namanya dengan mudah karena ada karakter one piece yang namanya Riku juga. Yap.. kakeknya Rebecca, Raja Dressrosa, hehe. Setelah itu, aku nggak pernah ketemu lagi sampai pada akhirnya aku hubungin dia via IG karena aku butuh teman orang Jepang buat ngecekin Intisari Tugas Akhirku. Akhirnya aku dm dia lewat IG untuk minta bantuannya dan dia setuju lalu ngajak ketemuan. Kirain aku bisa cek via email gitu kan, ternyata dia ngajak ketemuan langsung.. tapi ya udah lah. Terus aku ketemuan sama dia sambil makan malam. Setelah selesai makan, dia ngecekin hasil terjemahan intisari TA ku dan ngobrol banyak hal. Sejak malem itu dia mulai sering ngajak aku makan malem. Aku sih oke oke aja karena udah nggak punya temen lagi di Jogja karena udah pada lulus semua. Kami mulai dekat, daaaann 3 bulan berlalu sejak pertama kali kami ketemu pada akhirnya dia nembak aku setelah makan malam terakhir dia di Jogja. Bahasanya lucu banget lagi.. kaya bahasa Jepang yang di Indonesiakan. Besoknya aku mutusin buat terima dia dan kami mulai pacaran. Ummm LDRan sih.., karena dia langsung pulang ke Jepang di sore harinya.
Sampai saat ini hubungan kami aman dan tentram. Dia mulai belajar banyak hal salah satunya Islam. Karena di awal aku bilang ke dia kalau aku menerima dia untuk jadi pacar dengan syarat harus belajar Islam dan masuk islam. Sekarang kami sama-sama sedang berproses, semoga hubungan kami tetap langgeng sampai menikah. Amiiin


0 komentar:

Posting Komentar